Tentang Kami

PT.Duitemoro DW, Bergerak di bidang Konstruksi, General Trade dan Engineering.

Terutama menangani kebutuhan bangunan masyarakat Indonesia khususnya dari segi pelat lantai tingkat menggunakan teknologi KERATON (Keramik Komposit Beton) dengan produk unggulannya MONTE.

Memberikan kelancaran pembangunan yang efisien dan ekonomis dengan kwalitas/kekuatan yang setara dengan lantai dak cor biasa.
Sekilas sejarah produk kami – “MONTE”

Lebih dari 15 tahun, PT.Duitemoro DW selaku penemu teknologi Keramik Komposit Beton (KERATON)  juga mengembangkan dan mengaplikasikan pelat lantai tingkat system pelat rusuk.

Pada tahun 1984, teknologi keramik komposit beton pertama kali diproduksi dengan nama “BATA BLONG” dan dipamerkan di “Pameran Produksi Indonesia 1985″ diperkenalkan dengan merek MONTE namun tetap lebih dikenal dengan nama BATA BLONG.

Pada tahun 1991 mendapatkan penghargaan “Innovation Award REI-EXPO” sebagai produk keramik komposit beton dan dicetuskanlah istilah KERATON oleh Ir.Judadi S. (alm)

Pada November tahun 2000, MONTE telah lulus pengujian kekuatan di PUSTEKIM - Bandung dengan hasil yang sangat menakjubkan karena dapat menyamakan kekuatan pelat lantai tingkat, sistem cor biasa, dengan harga 30% – 40% lebih murah dan pemasangan 50% lebih cepat.

Dengan dukungan pabrik modern, yang mampu memproduksi MONTE dengan kapasitas tinggi, kami PT.Duitemoro DW siap membangun dan memenuhi kebutuhan pelat lantai tingkat dengan teknologi Keramik Komposit Beton (KERATON) ke seluruh pelosok Nusantara.

Salam kami,
PT.DUITEMORO DW

34 Komentar »

Umpan RSS untuk komentar-komentar pada pos ini. TrackBack URI

  1. Salam dari kami, Insya Allah kami siap jadi corong pemasaran. Suwun banget

  2. menawi badhe buka cabang balikpapan… mbok menawi dalem saged bantu-bantu sakdermanipun pak…!!
    sukses nggih pak

  3. namanya kok aneh, duite moro dewe, tapi keren juga

  4. Assalamualaikum, saya tertarik dengan KERATON karena memang sedang ada niat untuk mengembangkan rumah kecil saya jadi bertingkat. Yang saya mau tanyakan, berapa per m2 nya kalau sudah di total dengan biaya pasang dan pengiriman ?? saya sementara ini hanya tahu harga per m2 Rp. 300 000 an saja. untuk informasi saya berdomisili di Padalarang – Bandung.
    Apakah Bapak/Ibu sudah mempunyai cabang penjualan KERATON di Bandung ? kalau belum, bagaimana caranya agar saya bisa menjadi mitra usaha Bapak/Ibu di Bandung yaa ?? siapa tahu bisa jadi jalan usaha untuk Bapak/Ibu dan…saya…. salam

  5. Saya ada rencana rehab rumah biasa menjadi tingkat, mohon informasi:
    1.Berapa harga dak keraton per m2?
    2.Pemasangan apakah hrs dari pemasok barang atau dpt dilakukan oleh pihak lain?
    3.Tempat saya di Bekasi dekat Pondok Gede, distributor mana yg terdekat?
    4.Untuk hasil optimal dan cost minimal utk rehab tsb apakah ada produk yg sejenis dak keraton yg digunakan untuk dinding?
    Demikian terima kasih atas jawabannya.

  6. moga sukese

  7. terimakasih PT DDW,. rumah saya cepat selesai dan saya bisa berhemat baik waktu kerja krn bisa di tempati dan uang yang saya perkirakan jadi lebih hemat..,
    dan teman2 saya sangat mengagumi plafond rumah saya karena bagus natural..

    Bambang
    Bintaro

    • Terimakasih kembali Pak Bambang telah menggunakan teknologi kami.

  8. Saya berencana untuk menggunakan “keraton”, namun sebelumnya ingin mengetahui ada berapa ukuran produk keraton yang dibuat/diproduksi, dimensi per buahnya, Harga perbuahnya sampai di kota Bogor.
    Apakah pada produk keraton ada tanda khusus seperti logo atau merek yang tercantum dalam produk (saya agak ragu karena pernah melihat produk sejenis tidak bermerek dan ukurannnya tidak seragam/presisi)
    Untuk 1 m2 berapa jumlahnya.
    Terima kasih
    Muhammad Afini
    Jl. Artzimar I/65
    Perumnas Bantarjati
    Bogor 16152

  9. harga per meternya berapa pak? tq

  10. Biayanya berapa ya?dihitungnya barang+jasa/m2 atau gmn?jangkauan lokasi dmn saja?

  11. mohon informasinya Pak, biaya pasang per meter, berapa jumlah bata per meter persegi,apakah bata dakseraton yang dijual ditoko genteng didaerah kebon nanas juga produksi duitemoro ? Trimakasih atas informasinya

  12. salam kreatif indonesia pasti bisa jaya!

  13. mohon infonya bpk/ibu,
    berapa harga keraton & apakah ada cara2 pemasangannya?
    matur nuwun

    • Saat ini kami jual terpasang sehingga kesalahan pemasangan tidak merugikan konsumen. dan untuk harga bisa menghubungi kantor saya. tks

  14. insya Allah, kalo dah megang duitnya, mo juga nge-dak kerarton sih, cuma sedikit koq, cuma 2 X 8 m, bisa gak ya kalo sedikit ?, apa kudu banyak ?

    • Alhamdulilah bisa Pak,… untuk itu Bapak bisa menghubungi kantor saya . terimakasih…

    • Semua bisa Pak, tapi kalau sedikit harus ada penambahan ongkos kirim. tks

  15. Pak, rencananya saya mau dak, yang saya tau harganya 400/m2 berikut ongkos pasang, kalo untuk biaya tiang, ceker ayam dsb (saya taunya dah jadi) berapa ya harga per m2 ? apa bisa diperkirakan biayanya seandainya denah rumah saya kirim via email? makasih

    • Terimakasih Bpk/Ibu Chie,… untuk perhitungan struktur kami harus ada gambar atw datang survey ke lokasi untuk melihat kondisi , jadi kami bisa survey dulu untuk alamat bisa di sms ke 08129307950 tolong sertakan nama dan no hp . tks

  16. Pak,rumah saya tipe36,batako.Saya mau rencana dak setengahnya mulai ruang tamu ke belakang sampai dapur. Untuk bikin dak keraton apakah 1)Membuat kolom baru? 2)Kalau dak tersebut dibiarkan terbuka (sebagai atap),apakah daknya tahan air dan panas matahari?Saya rencananya membuat ruang terbuka di atas atap. 3)Selain pemasangan dak,apakah PT DuitMoro melayani pekerjaan finishingnya?
    Terima kasih.

    • Untuk membuat dak tentunya yang harus di perhatikan adalah struktur bangunan tersebut dan kalau di lihat dr kebanyakan rumah tipe 36 dng dinding batako yg biasa di kerjakan pihak pengembang, rata2 pondasi, kolom dan ringbalknya bukan sebagai struktur bangunan bertingkat tapi hanya sebagai pengikat dinding saja, jadi harus di buat pondasi dan kolom serta ringbalk baru pengganti yang lama,.. dan untuk pembuatan dak pengganti atap sementara tidak masalah hanya yang perlu di tambahkan adalah aliran air hujan harus di beri instalasi dan waterprofing di dak lepas..
      Perusahaan kami siap mengerjakan sampai dengan finising. tks

  17. Selamat siang PT Duitmoro, saya berencana meng-dak rumah dgn ukuran kira-kira 5 X 4,5 m. Mohon informasi berapa biaya pemasangan untuk ukuran tersebut? Apakah ada penambahan ongkos kirim? Saya tingga di Kranji – Bekasi Barat. Atas informasinya saya haturkan banyak terima kasih.

    • Selamat siang Bapak Suwarno untuk informasi harga bisa telp ke kantor 021-78830320/30 atw 08129307950 , 08176411999

  18. selamat malam, sy rencana mo bangun rumah dari dasar kalo dak untuk ukuran 8 x 16 meter berikut pemasangannya sampai selesai permeternya berapa? timakasih.

    • Hallo mba Yunita, untuk lokasi kerja di mana yah, dan klu bisa menghubungi kantor kami
      di 021-78830320/30 atw bisa email ke info@duitemoro.com

  19. pa klo utk ukuran 6 x 5 m kira2 berapa harganya dan utk ring balok dan pondasinya bagai mana saya persiapkan apa tgg info….

    wasalam

    hendy

  20. bisakah melayani pemasangan untuk rumah di bogor…sekitar 30m persegi..berapa harganya

  21. Mohon pencerahan pak.. Berapa ukuran minimal balokan untuk pemasangan keraton tersebut..thx

  22. saya berdomisili di semarang, dimana saya bisa mendapatkannya

  23. di malang ada gak…

  24. ass wr wb

    utk luasan 46 m2 brp harga terpasang dak keraton utk wilayah bogor ,
    terima kasih

    Maliki

  25. Untuk pemesanan dan konsultasi bisa menghubungi kami di
    Hp : 08129307950 atw 08176411999

  26. dibalikpapan ada gak pak?
    rencana utk 7m x 13m


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries dan komentar feeds.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: